Sukses

Panitia Sesalkan Pemindahan Final Miss World 2013 ke Bali

Meski mematuhi keinginan Pemerintah, namun penyelenggara Miss World 2013 kecewa dengan pemindahan lokasi Miss World 2013 ke Bali.

Meski bisa menerima dan mematuhi keinginan Pemerintah yang meminta penyelenggaraan Miss World 2013 seluruhnya dilakukan di Bali, namun pihak panitia penyelenggara tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

"Sikap kami ya itu, kami akan taat dan akan mengikuti keputusan itu (pemindahan final Miss World 2013 ke Bali). Meskipun kami akui ada kekecewaan," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat ditemui di auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2013).

Harry mengatakan kalau pihaknya sudah mempersiapkan konsep perhelatan akbar kontes ratu sejagad selama tiga tahun. Hal itu meliputi seluruh rangkaian acara sejak para kontestan Miss World 2013 menginjakkan kaki di Indonesia hingga malam puncak perhelatan grand final yang akan dilaksanakan pada 28 September dan disaksikan oleh 129 negara.

Hary juga menyayangkan munculnya reaksi negatif yang disampaikan oleh segelintir orang terhadap pelaksanaan ajang Miss World 2013 di Tanah Air. Padahal, menurutnya, ajang tersebut sudah menggunakan konsep yang menjunjung nilai kesopanan.

"Tidak ada dampak negatif dalam kegiatan ini. Karena semuanya sudah disesuaikan dengan aturan hukum dan norma ketimuran," papar Harry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.