Sukses

Ingin Menikah Tahun Ini, Ibu Acha Septriasa Tak Sependapat

Acha Septriasa Ingin menikah di 2013 dengan Ditto Rukmana. Namun sayang, sang ibu tidak sependapat.

Tekad Acha Septriasa untuk mengakhiri masa lajang dan menikah dengan Ditto Rukmana nampaknya sudah bulat. Setelah Agustus lalu mengaku telah dilamar, Acha pun ingin menikah akhir tahun ini. Sayang, sang ibu kurang sependapat dengan putri cantiknya itu.

"Dia maunya tahun ini, tapi tante bilang siapkan dulu semuanya dengan benar-benar fix. Mantapkan hati," ujar sang ibu, Rita, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (16/9/2013).

Si ibu berpendapat, pernikahan merupakan langkah besar dalam hidup yang harus dipikirkan dengan matang. Begitupula dengan mental, harus kuat agar ketika menghadapi segala permasalahan rumahtangga.

"Jadinya tahun depan. Tanggal berapanya, kita lihat saja nanti. Acha maunya sederhana saja. Sebagai orangtua, kami cuma bisa nasehati ke dia untuk berhati-hati," jelas Rita.

Sebelumnya, Acha dikabarkan telah dilamar kekasihnya, Ditto Rukmana, pada 12 Agustus lalu. Kedua keluarga pun sudah saling kenal. "Dia anaknya perhatian dan baik ya," kata Rita tentang sosok calon menantunya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini