Sukses

Ungu Selalu Sempatkan Nonton Timnas di Piala AFF

Band Ungu mengaku sangat menyuaki menontoon pertandingan sepakbola Tim Nasional Indonesia.

Grup band Ungu ternyata mempunyai kecintaan yang cukup tinggi terhadap Tim Nasion Sepak Bola Indonesia. Salah satu buktinya, Pasha cs selalu menyempatkan diri menonton pertandingan Piala Asian Football Federation (AFF) U-19.

"Awalnya saya nggak suka nonton baik langsung atau di teve. Setelah AFF 2010 saya terbawa juga membela Timnas. Sejak itu saya kalau ada waktu saya sempatkan nonton di teve," ucap Pasha saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013)

Menurutnya Pasha, saat ini Timnas sepak bola Indonesia butuh dukungan moril dari masyarakatnya sendiri. Karena dukungan moril bisa mebuat skuad Indonesia makin bersemangat di lapangan hijau.

"Dukungan harus kita beri. Dukungan dari kitalah yang buat Timnas makin bersemangat saat bertanding," tutur suami Adelia Wilhelmina ini.

Oleh karena itu, Pasha pun berharap agar Timnas Indonesia bisa meraih piala antara negara ASEAN tersebut. "Semoga Indonesia bisa mengakhiri puasa gelarnya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.