Sukses

Terlihat Lemas, Maia Estianty Penuhi Panggilan Polisi

Maia memenuhi panggilan polisi untuk menjalankan pemeriksaan. Maia terlihat lusuh dan dipapah oleh asistennya.

Maia Estianty akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya, AQJ alias Dul (13), pekan lalu. Maia datang ke Subdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Maia datang menggunakan mobil Toyota Inova bernomor polisi B 1133 SZI sekitar pukul 14.16 WIB. Ia mengenakan dress putih bermotif kembang-kembang. Saat keluar dari mobil, Maia terlihat lemas dengan wajah yang sedikit pucat. Bahkan, ia perlu dipapah oleh seorang asistennya.

Kedatangan Maia lewat pintu belakang berhasil mengecoh awak media yang sudah menantinya sejak pagi di pintu utama. Tak sepatah kata pun yang ia keluarkan saat disapa wartawan. Maia memilih bungkam. Ia menuju lantai dua tempat penyidikan di mana para penyidik dari kepolisian telah menantinya.

Sebelumnya, polisi telah melayangkan panggilan terhadap Maia sejak pertengahan pekan lalu. Selain Maia, polisi juga telah meminta keterangan Ahmad Dhani, Seto Mulyadi dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.