Sukses

Keluarga Korban Anggap Ahmad Dhani Orang Baik

Keluarga almarhum Robby Yasar Afar, salah seorang korban tewas Dul menganggap Ahmad Dhani sebagai sosok yang bertanggungjawab.

Keluarga almarhum Robby Yasar Afar, salah seorang korban tewas dalam kecelakaan AQJ alias Dul (13) menganggap Ahmad Dhani sebagai sosok manusia yang baik dan bertanggungjawab.

Meski Robby Yasar Afar tewas dalam kecelaan yang diduga disebabkan oleh Dul, namun keluarga mengikhlaskan musibah ini sebagai sebuah musibah. Keluarga Robby juga ikhlas karena Dhani selaku orangtua Dul mau bertanggungjawab kepada keluarga Robby.

"Aku dengar dari berita katanya mau bikin yayasan AQJ. Karena ada 12 anak yatim atas kejadian ini. Dia baik banget dari segi kemanusiaan," ujar Febby Syahfani, kerabat Robby saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Selain itu, meski sudah kehilangan nyawa salah seorang keluarga, namun Robby mengatakan keluarganya tak berniat untuk menuntut Dul atau Ahmad Dhani. Mereka mengikhlaskan tewasnya Robby sebagai sebuah musibah dari Tuhan.

"Dari keluarga nggak ada (upaya hukum). Hukum yang di luar kami nggak ikut campur, kami sudah ikhlas atas musibah ini. Kami nggak ada nuntut langsung ke anaknya (Dul)," sambung Febby.

Sebelumnya, Robby Yasar Afan menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (14/9/2013) di RS Meilia, Depok. Robby sempat dirawat intensif setelah mengalami patah tulang rusuk yang menembus paru-paru. Jenazah Robby pun dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.