Sukses

Masih Syok, Anak Korban Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Jatuh Sakit

Anak Robby Yasar Afar, korban tewas dalam kecelakaan Dul, sedang sakit karena syok sang ayah meninggal.

Kecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani sedikitnya telah merenggut tujuh korban. Terakhir, nama Robby Yasar Afar menghembuskan nafas terakhirnya di RS Meilia, Depok, Sabtu (14/9/2013). Mengetahui sang ayah meninggal, Muhammad Alif Belfas pun masih tak percaya dengan apa yang telah terjadi. Bahkan kondisi Alif diketahui saat ini tengah menurun.

"Anaknya (Alif) lagi sakit, kecapekan. Lagi kurang enak badan. Dia masih nggak percaya, dia pasti sedih. Dia baru bisa lihat babahnya (Robby) baru beberapa hari ini," ujar Febby Syahfani, sepupu Robby, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Diakui oleh Febby, sebelum Robby mengalami kecelakaan, Alif juga sempat sakit demam hingga terjadi kecelakaan maut tersebut. "Anaknya Abel (Alif) itu mungkin ada firasat, dia sudah beberapa hari sakit demam, sampai akhirnya kecelakaan," jelas Febby.

Ketika jasad Robby dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, akhir pekan lalu, Alif dan istri Robby telah bertemu dengan Dhani. Kepada keluarga Robby, mantan suami Maia Estianty itu bersedia untuk menanggung segala biaya.

"Sudah ketemu (Dhani) pas pemakaman. Alif sama ibunya juga. Masalah biaya itu kalau dia (Dhani) sudah ada itikad baik, ya alhamdulillah bersyukur saja. Janji urusannya Mas Dhani. Kalau memang ditepati, berarti baik. Masalah biaya pemakaman, dari konsultasi rumah sakit, transportasi, dia bantu banget," pungkas Febby. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.