Sukses

Ahmad Dhani Pakai Nama AQJ untuk Yayasan Korban Kecelakaan

Ahmad Dhani akan memakai nama AQJ untuk yayasan bagi para korban dalam kecelakaan mau yang disebabkan AQJ alias Dul.

Ahmad Dhani berjanji akan mendirikan yayasan amal untuk para keluarga korban kecelakaan yang melibatkan putranya, AQJ alias Dul. Yayasan itu akan memakai nama asli Dul

"Yayasannya nanti bernama AQJ. Jadi nanti untuk yatim piatu para keluarga korban. Tapi saya juga belum tahu detilnya," kata Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013)

Adapun lokasi yayasan itu berencana akan dibangun masih di Kawasan Ibu Kota. Dhani pun mengaku sudah banyak pihak yang menawarkan tanahnya. "Di Jakarta tapi belum tahu di mana," ujarnya.

Dhani mengatakan dana untuk yayasan bukan cuma berasal dari kantong pribadinya. Teman-temannya sesama artis, bahkan pejabat juga turut menyumbang.

Dari kecelakaan yang dialami Dul tercatat ada belasan orang yang terluka. Sementara korban meninggal dunia berjumlah tujuh orang. Ada beberapa korban tewas meninggalkan anak-anak yang masih kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini