Sukses

Dul Ahmad Dhani Mulai Tanya Apakah Ada Korban Meninggal

Menurut Ahmad Dhani, Dul sudah mulai bertanya apakah ada korban meninggal.

Ahmad Dhani mengatakan, putra bungsunya, AQJ alias Dul mulai banyak bertanya mengenai kecelakaan yang dialaminya. Bahkan, Dul bertanya apakah ada korban tewas dalam peristiwa nahas yang terjadi di Tol Jagorawi itu.

"Dia (Dul) sudah mulai tanya apakah ada korban meninggal. Tapi kami belum jawab," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013)

Saat ini, Dhani belum ingin memberitahu apa saja akibat dari kecelakaan tersebut. Sebisa mungkin, lanjutnya, Dul jangan dulu melihat pemberitaan di media massa atau media sosial lainnya.

"Saya belum kasih dia handphone, takut dia buka google. Saya juga belum memberikan pengertian bahwa ada tujuh korban tewas," ujarnya.

Bos Republik Cinta Manajemen ini akan memberitahu semuanya bila kondisi psikis Dul benar-benar sudah siap. Saat ini, Dhani masih menunggu tahap pertama, yakni penyembuhan Dul di rumah sakit. "Dan itu jadi PR buat saya," ucap Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini