Sukses

Ini Alasan Maia Estianty Bungkam di Depan Media

Sejak Dul dirawat di rumah sakit seminggu lalu, hingga kini Maia Estianty belum juga berbicara kepada media.

Sepekan lebih putra bungsu pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul (13) menjalani perawatan intensif di RS Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Dan selama itu pula Maia bungkam dan enggan memberi pernyataan ke publik.

Bibirnya tertutup rapat dan berusaha menghindari media. Hal ini pun ia tunjukkan kala mendatangi kantor subdit Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Maia datang sekitar pukul 14.16 WIB lewat pintu belakang untuk menghindari wartawan yang sedang berkumpul di pintu utama. Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, memberikan penjelasan mengenai sikap Maia tersebut.

"Mohon maaf tadi kami tidak sempat menginformasikan. Tadi memang sengaja diam-diam, dia (Maia) memang nggak mau diganggu," kata Hindarsono.

Tapi, lanjut Hindarsono, Maia berjanji akan menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan. Hingga satu jam berlalu, Maia masih berada di ruangan penyidik.

"Tapi tadi kami sudah informasikan bahwa dia (Maia) bersedia ditanyai oleh rekan-rekan. Kami akan informasikan selanjutnya. Mohon diatur agar proses berjalan cepat karena dia harus kembali ke RSPI," kata Hindarsono. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini