Sukses

Robert Pattinson Sempat Tergila-gila dengan Kate Moss

Robert Pattinson mengakui bahwa ketika muda dirinya pernah sangat tergila-gila pada seorang supermodel seksi dan cantik, Kate Moss.

Robert Pattinson mengakui bahwa ketika muda dirinya pernah sangat tergila-gila pada seorang supermodel seksi dan cantik, Kate Moss.

Bahkan saking tergila-gila dengan kecantikan parasnya, pemain Twilight ini sampai terobsesi. Rob, sapaan akrab Robert Pattinson, juga sempat mempunyai banyak gambar dan poster wanita itu di hampir setiap sentimeter dinding kamarnya.

"Aku pernah sangat terobsesi dengan Kate Moss, itu memang sedikit konyol," ujarnya seperti dikutip dari Harper Bazaar Magazine, Senin (16/9/2013).

Tidak hanya itu, mantan pacar Kristen Stewart ini rupanya mempunyai dua opsi, sesekali Rob juga melirik koleksi poster Linda Blair miliknya dalam posenya saat tampil dalam The Exocist.

"Aku juga suka melihat Linda Blair pada 'The Exorcist'. Mereka berdua seperti pilihan, aku suka perempuan kecil yang kerasukan dan model itu," tambahnya.

Pria 27 tahun ini juga tertarik karena dua wanita muda itu bisa bertahan di dunia modelling dan bahkan menjadi model yang selalu dicari dalam dunia fashion. Ia pun suatu saat nanti ingin menjadi desainer dalam dunia itu lantaran menyukai gaun-gaun panjang yang mewah.

"Aku suka menggambar gaun-gaun itu. Aku benar-benar ingin menggeluti industri tersebut. AKu suka mendesain baju," ucapnya.

Meski telah sedikit banyak mempelajari hal tentang peraagaan busana dan desain baju, Rob belum pernah berkeinginan untuk membuat debut pertama baju-bajunya. Alasannya artis yang pernag digosipkan dengan Riley Keough ini belum siap menerima kritikan atas desain-desainnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini