Sukses

Pasha Ungu Jago Masak Nasi Goreng

Meski memiliki soerang istri, Pasha Ungu rupanya tidak malas untuk memasak sendiri. Buktinya, suami Adelia Wilhelmina ini rajin memasak.

Meski memiliki soerang istri, Pasha Ungu rupanya tidak malas untuk memasak sendiri. Buktinya, suami Adelia Wilhelmina ini rajin memasak dan nasi goreng menjadi masakan favoritnya.

"Saya bisa masak sendiri, terutama nasi goreng, saya bisa masak itu," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013).

Ternyata selain memasak nasi goreng, pemilik nama sali Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu terkadang suka masak masakan yang lain. Tak perlu istimewa, menurutnya yang penting rasanya bisa dinikmati.

"Kalau lagi mood, saya masak nasi goreng, kalau pengen agak rumit dikit ya sok masak ikan aja. Minimal rasanya nikmat," jelasnya.

Menurutnya tak ada salahnya seorang lelaki pandai masak. Walaupun masak biasanya menjadi tugas wanita sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Setahu saya sepakbola identik dengan cowok, begitu juga masak identik dengan cewek. Tapi nggak ada salahnya ya kalau cowok juga bisa masak," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.