Sukses

Evan Sanders Wajib Lakukan 4 Hal Ini Setelah Bangun Tidur

Setelah bangun tidur, biasanya ada kegiatan yang umumnya dilakukan. Ini 4 hal yang wajib dilakukan Evan Sanders setelah bangun tidur.

Kukuruyuk... Ayam jago berkokok tanda matahari segera terbit. Saat itulah setiap insan sejatinya bangun untuk segera beraktivitas. Tapi biasanya setelah bangun tidur, ada kegiatan yang umumnya dilakukan. Sebut saja ngulet. Hmm... Ngulet setelah bangun tidur memang asyik. Pegal-pegal seolah hilang seketika. Kadang ngulet juga disertai menguap. Ini 4 hal yang wajib dilakukan Evan Sanders setelah bangun tidur:

1. Air putih
"Ini wajib banget. Soalnya kan penting banget. Jadi gue sebelum tidur tuh selalu nyiapin air putih di samping tempat tidur. Pas bangun biar gampang ngambilnya. Kalau bangun tidur minum air putih tuh rasanya fresh banget. Lagian kan tenggorokan kering tuh selama tidur, rasanya kayak buka puasa aja deh. Kalau dilihat dari manfaatnya sih, minum air putih memang wajib kudu banget dilakuin."

2. Tarik selimut
"Kalau nggak ada kerjaan? Ya palingan tarik selimut lagi alias bobo lagi gue. Abisnya mau ngapain lagi subuh-subuh selain ibadah ya... Mau curhat, belum ada teman yang bangun, mau makan tapi masih pagi banget, mau nonton juga belum ada film, ya sudah tidur lagi aja solusinya."

3. Cek handphone
"Bangun pagi, cek handphone dong. Pasti kan ada aja yang BBM (BlackBerry Messenger) atau Whatsapp pas gue lagi tidur. Kali aja ada cewek yang nyapa pagi-pagi, kan lumayan tuh buat bikin segar. Terus kali aja ada tawaran kerja, wuih baru bangun langsung dapat duit. Menarik ya?"

4. Ngulet
"Paling enak itu kalau pagi ya ngulet. Brrrr... Rasanya yang dingin jadi anget, pegal juga hiang. Walaupun kalau habis ngulet itu bisa kebablasan jadi tidur lagi deh. Tapi sumpah deh ngulet itu enak banget."(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini