Maia Estianty Diperiksa Polisi, Mulan Jameela Temani Dul

on

Maia Estianty akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kecelakaan yang dialami putranya, AQJ alias Dul. Dia menjalani pemeriksaan di Markas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Di saat bersamaan, Mulan Jameela, perempuan yang dikabarkan sebagai istri baru Ahmad Dhani muncul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempat Dul selama ini dirawat. Sambil menggendong putrinya, Safeea, dia juga ditemani Dhani.

Mulan dan Dhani muncul di lantai satu. Mereka bergegas naik lift untuk menuju kamar Dul. Dilihat dari arah jalannya, diduga sebelumnya mereka berada di kafe kecil RSPI. Mulan saat itu mengenakan kaus lengan panjang biru. Adapun Safeea tampak lucu memakai busana pink.

Sebelumnya, Kamis (11/9/201) malam, Mulan yang muncul di RSPI sempat menjadi perhatian para wartawan. Sayang, pelantun Abracadabra itu enggan memberikan pernyataan terkait peristiwa yang dialami Dul.

Sampai berita ini diunggah, Maia masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Rencananya, dia juga akan menggelar jumpa pers kepada para pewarta yang sudah lama menunggunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments