Sukses

[Video] Kocak! Video Parodi 'Konspirasi Kemakmuran' dari Bonie MC

Video parodi 'Konspirasi Kemakmuran' dari Bonie MC patut dicoba. Selain kocak, video ini juga sangat menyentil.

Vicky Prasetyo memang fenomenal. Bukan saja kepandaiannya mengelabui pedangdut-pedangdut cantik, namun bahasa Inggris Vicky yang ngawur dan tak jelas maksudnya, ramai menjadi bahan candaan.

Sejak Vicky ketahuan menipu pedangdut cantik Zaskia Gotik, saat itu juga muncul rekaman wawancara Vicky dan Zaskia dengan infotainmen. Saat wawancara itu ternyata Vicky bicara aneh dan terkesan ngawur dengan bahasa Inggris yang tak karuan.

Dari situ, banyak orang berlomba-lomba untuk membuat video parodi mengenai Vicky dan Zaskia. Mulai dari rapper terkenal Saykoji hingga arranger Eka Gustiwana yang terkenal lewat BBM Campuran-nya Jeremy Tetti dan Demi Tuhan-nya Arya Wiguna.

Selain Saykoji dan Eka Gustiwana, ada satu lagi video parodi yang tak kalah lucu dan seru yang dibuat oleh seorang rapper pendatang baru, Bonie MC. Video lagu tersebut berjudul Konspirasi Kemakmuran.

Hebatnya, Bonie tak tanggung-tanggung membuat lagu Konspirasi Kemakmuran ini. Bonie menciptakan lagu dan musik khusus yang terdengar sangat menyentil. Di dalam lagu Konspirasi Kemakmuran ini, Bonie coba menyentil masyarakat Indonesia yang silau dengan harta dan kemewahan.

Untuk video sendiri, Bonie masih mengambil gambar dari acara pertunangan Zaskia dan Vicky yang sudah ramai di dunia maya dan Youtube. Ditambah beberapa video ketika Vicky tengah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Syair lagu yang disuguhkan Bonie juga patut untuk disimak. Dengan lirik yang lugas dan tajam, Bonie coba menyinggung Zaskia Gotik yang hampir tertipu oleh mulut manis seorang Vicky Prasetyo.

Berikut penggalan syair lagu Konspirasi Kemakmuran:

Zaskia Gotik korban kudeta cinta
Kena Konspirasi Manusia Langka
Lain kali seleksi lebih detail
Biar tahu itu kadal atau crocodille

Reff:
Gombalisasi konspirasi
Manipulasi harmonisasi
Mungkin kelebihan imunisasi
Bisa juga kebanyakan minum susu basi

Video paradi ini sepertinya cukup disukai masyarakat. Buktinya, meski baru dua hari diunggah (14 September), video ini sudah mampu dilihat sebanyak 1.335 kali. Tidak itu saja, hampir semua penonton pun berkomentar positif terhadap video kocak Konspirasi Kemakmuran ini.

Dan sekedar informasi, Bonie MC ini merupakan seorang musisi baru di industri musik Tanah Air. Meski begitu, Bonie cukup memiliki pengalaman, salah satu buktinya, Bonie sukses menggarap musik semua lagu Bona Paputungan yang merupakan kakak kandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.