Sukses

Dul Kecelakaan, Aurel Hermansyah Batal Dibelikan Mobil

Pupus sudah mimpi Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah untuk memiliki mobil sendiri dalam waktu dekat ini.

Pupus sudah mimpi Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah untuk memiliki mobil sendiri dalam waktu dekat ini. Ya, gara-gara kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul di Jalan Tol Jagorawi kilometer 8+200 ruas Cibubur, Jakarta Timur, Anang menunda membelikan mobil untuk Aurel.

"Tadinya aku udah minta mobil sampe please dong. Eh, terus ada pemberitaan (kecelakaan Dul), jadi benar-benar nggak boleh sama sekali," kata Aurel ditemui usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Jangankan mobil, untuk belajar saja Aurel sudah tak diizinkan Anang. Padahal, belum lama ini dia hampir dibolehkan untuk belajar mengendarai mobil di area rumahnya.

"Sebenarnya kemarin udah dibolehin belajar nyetir di kompleks. Tapi dengan adanya pembelajaran kayak gini jadi lebih waspada. Walau sudah SMA bisa diantar sopir," ujar Ashanty, istri Anang.

Lantaran itu pula, Aurel mesti menunggu sampai usianya 17 tahun untuk mengantongi surat izin mengemudi (SIM). Namun, dia masih tetap punya batasan bila sudah mengendarai mobil sendiri.

"Kalau nanti misalnya ngantuk mending tinggalin mobil di mana gitu. Terus naik taksi deh," papar Aurel.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini