Sukses

Farhat Abbas Sarankan Maia Estianty Jenguk Keluarga Korban

Kini Farhat menyentil Maia Estianty agar mau menjenguk keluarga korban seperti yang sudah dilakukan oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Pascatabrakan maut yang melibatkan anak bungsunya, Dul, Ahmad Dhani masih terus mendapat kecaman dari Farhat Abbas karena dianggap tak becus mendidik anak.

Dhani sudah memanjakan anak dengan harta. Di usia yang masih terbilang anak-anak, ketiga anak Dhani sudah diberi hadiah mobil mewah.

Meski Ahmad Dhani sudah menjenguk keluarga yang tewas akibat kecelakaan yang ditimbulkan anaknya dan berjanji akan menanggung beban keluarga, namun bagi Farhat belum cukup. Kini ia menyentil Maia Estianty sebagai ibu dari Dul.

Farhat Abbas menyentil Maia Estianty agar mau menjenguk keluarga korban seperti yang sudah dilakukan oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Usul untuk Maia, jenguk para keluarga korban ke rumah masing-masing. Sempatkan lah. Jika dipanggil polisi saja masih sempat. Agar rakyat stop hujat Dhani," begitu Farhat Abbas menulis di media sosial twitter, Selasa (17/9/2013).(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.