Sukses

Ke Dul, Ahmad Dhani Bilang Keluarga Korban yang Jenguk itu Fans

"Dul sempat bingung banyak orang asing jengukin dia," kata Ahmad Dhani.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul kerap mendapat kunjungan dari para keluarga korban tewas kecelakaan Tol Jagorawi di rumah sakit. Kehadiran mereka di sana sempat bikin Dul heran.

"Dul sempat bingung banyak orang asing jengukin dia. Tapi saya bilang ini keluarga fans yang mau doakan," kata Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Dhani sengaja berbohong karena belum ingin Dul mengetahui apa saja akibat dari kecelakaan yang melibatkannya. Kondisi mental Dul, kata Dhani, masih fluktuatif. "Tapi kayaknya dia (Dul) mulai curiga. Dia tanya Bundanya (Maia Estianty)

Rencananya, setelah dinyatakan sembuh total, Dul akan diajak Dhani bicara empat mata di rumahnya. Bos Republik Cinta Manajemen itu bakal membuka semua apa yang sudah terjadi dan memberikan pengertian.

"Akan ada privat meeting antara anak laki-laki dan orangtua, man to man. Bagaimana cara menghadapinya, bagaimana melatih mental. Saya rasa, saya sendiri yang harus bicara ke Dul," ujar Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini