Sukses

The Killers Bakal Luncurkan Album Kompilasi Perdana

The Killers berencana merilis album kompilasi pertamanya dua bulan lagi dengan judul khusus.

Kecurigaan fans terhadap grup rock asal Las Vegas idola mereka, The Killers kini terjawab sudah. Dugaan yang mengisyaratkan mereka bakal merilis sebuah album kompilasi ternyata memang benar adanya. Kabarnya mereka akan merilis album kumpulan lagu-lagu terbaiknya pada 11 November mendatang.

Dilansir dari NME (16 September 2013), album kompilasi pertama The Killers tersebut, kabarnya hendak diberi judul 'Direct Hits', dengan embel-embel kata Best-Of di dalam sampulnya.

Selain itu, di dalamnya, bakal terdiri dari 15 lagu andalan dari album-album sebelumnya beserta dua buah lagu baru. Kedua tembang yang bakal menghiasi kesegaran Direct Hits antara lain 'Just Another Girl' dan 'Shot At the Night'.

Lagu Just Another Girl merupakan kolaborasi mereka bersama produser Stuart Price, sementara itu Shot At the Night diproduseri oleh Anthony Gonzalez dari M83 dan akan dimuat melaluis sebuah CD single pada 4 November 2013.

The Killers baru-baru ini memberikan gambaran mengenai single Shot At The Night dengan cara yang unik. Single tersebut diluncurkan bersama postingan sandi morse yang diperlihatkan melalui jejaring sosial.

Band yang digawangi oleh Brandon Flowers (Vokal, Keyboard), Dave Keuning (Gitar), Mark Stoermer (Bass), dan Ronnie Vannucci Jr. (Drums) ini, terbentuk pada 2001 dan sudah merilis sebanyak 4 buah album sejak 2004.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini