Sukses

Kritik Ahmad Dhani, Farhat: Para Korban Cuma Dapat DP 50 Juta!

"Nyawapun masih pakai DP! Padahal utang nyawa lho, bukan utang janji," teriak Farhat Abbas.

Farhat Abbas terus menyoroti kasus tabrakan maut yang melibatkan Dul, anak bungsu Ahmad Dhani. Ia merasa prihatin dengan hilangnya 7 nyawa dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (8/9/2013) dini hari.

Ahmad Dhani selaku orangtua Dul merasa bertanggung jawab terhadap kecelakaan ini. Bahkan ia berjanji akan menyekolahkan anak-anak korban tewas hingga S3. Untuk menunjukkan rasa simpatinya, Dhani memberikan uang sejumlah 50 Juta kepada masing-masing keluarga korban.

Namun Farhat Abbas justru geram dengan sikap Dhani tersebut. "Para korban cuma dapat DP 50 juta," kata Farhat Abbas lewat media sosial twitter, Selasa (17/9/2013).

"Nyawapun masih pakai DP! Padahal utang nyawa lho, bukan utang janji," teriak Farhat Abbas lewat akunnya @farhatabbaslaw.

"Kata Dhani, keluarga korban tewas yang berakhlak adalah yang mengunjungi Dhani di RSPI," ujar Farhat Abbas.

Tapi Farhat justru kecewa dengan ucapan Dhani tersebut. "Mereka yang tidak datang ke RSPI mungkin kalangan kurang mampu, Dhaninya aja nggak mikir 2x," seru Farhat.

"Mungkin anak korban sayang sama Dhani karena mereka dapat figur ayah baru, tapi gue tetap saja nggak suka! Karena Dhani lengah, anak itu kehilangan ayah!" tegasnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.