Sukses

Polisi Periksa Supir Dul Ahmad Dhani

Polisi kembali memeriksa saksi terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul (13).

Polisi kembali memeriksa saksi terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul (13) di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu.

Selasa (17/9/2013), polisi memeriksa Kirman, supir pribadi Dul di kantor Subdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kirman datang pukul 10.30 WIB dan bergegas menuju unit IV yang berada di lantai 2. Ia mengenakan baju hitam bermotif batik dengan koyo yang menempel di leher. Keterangan Kirman akan membuka titik terang seputar detik-detik menjelang kecelakaan maut terjadi.

Sebelumnya, Dhani sempat berujar kalau ia kaget saat tahu Dul menyetir sendiri mobilnya saat terjadi kecelakaan.

"Semua anak saya ada supirnya. Dul itu supirnya Kirman. Saya juga enggak tahu dia kemana waktu itu. Keberadaannya mauditelusuri," beber Dhani.

Dul mengalami kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Pada insiden itu, tujuh orang tewas setelah mobil Mitsubishi Lancer miliknya menabrak pembatas dan menghantam Daihatsu Gran Max yang sarat penumpang. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini