Sukses

Tiga Pertanyaan Yang Enggan Dijawab Maia Estianty

Ada tiga pertanyaan wartawan yang tak mau dijawab Maia Estianty terkait tabrakan maut yang melibatkan anak bungsunya, Dul.

Untuk pertama kalinya, Senin (16/9/2013), Maia Estianty mendatangi markas Subdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya, AQJ alias Dul (13), beberapa waktu lalu. Dan, pertama kalinya pula semenjak Dul kecelakaan, Maia berbicara di hadapan media.

Meski mau buka suara, ia membatasi topik pembicaraan. Setidaknya, ada tiga pertanyaan wartawan yang tak mau dijawab Maia. Pertama, soal ketidaktahuan Maia tentang keahlian Dul dalam menyetir mobil. "Saya enggak bisa ngomong itu," tangkis Maia Estianty.

Pertanyaan lain yang bikin Maia kikuk ialah seputar kabar yang menyebutkan kalau Dul menyetir mobil dari kediaman Maia di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Dhani juga pernah mengatakan perihal ini. Tapi, Maia memilih diam ketimbang menjawab pertanyaan.

Kalaupun, Dul memang menyetir sendiri dan berangkat dari kediaman Maia, pentanyaan lain yang ikut muncul ialah apakah Maia lalai menjalankan tanggungjawabnya sebagai orangtua? Ditanya begitu, Maia menutup rapat bibirnya.

"Saya cuma mau minta maaf ke keluarga korban. Sudah ya," pungkas Maia sambil berlalu ke mobilnya. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini