Sukses

Ahmad Dhani dan Dul Akan Dapat Hujatan Seumur Hidup

"Ini menyangkut nyawa orang lain. Bisa saja seumur hidup Dul dan Dhani akan terus dihujat," kata Farhat Abbas.

Hampir seluruh keluarga korban kecelakaan maut AQJ (Dul) sudah memberi maaf dan tak lagi menyalahkan Ahmad Dhani dan putranya atas peristiwa nahas yang menewaskan anggota keluarga masing-masing.

Akan tetapi, pengacara kondang Farhat Abbas menilai hal tersebut tak lantas membebaskan Dhani dan Dul dari persepsi negatif masyarakat.

"Ini menyangkut nyawa orang lain. Bisa saja seumur hidup Dul dan Dhani akan terus dihujat," kata Farhat kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/9/2013) malam.

Suami penyanyi Nia Daniaty menilai keluarga korban kecelakaan maut Dul memang sudah memaafkan keduanya. Namun, karena kehilangan anggota keluarga tercinta, besar kemungkinan keluarga masih belum ikhlas dengan perbuatan yang dilakukan putra bungsu Ahmad Dhani itu.

"Kan orang mau memaafkan dia karena kasihan sama dia," cetus Farhat.

Terkait hal itu, Farhat meminta agar Dhani tetap memperhatikan masalah kecelakaan maut yang sudah merenggut 7 korban tewas sebagai sarana untuk introspeksi diri dalam hal mendidik anak.

"Jangan orang mengatakan kasihan sama dia, dia merasa sudah menang," timpal Farhat Abbas lagi.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.