Sukses

Diisukan Korupsi Dana APBD, Ashanty : Ada Yang Takut Kesaing

Diisukan menggunakan dana APBD saat menggelar pesta ngunduh mantu di kota Jemper pada 2012 lalu, Ashanty dan Anang terlihat santai.

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty tersangkut kasus dugaan korupsi tentang penyalahgunaan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jember 2012.

Menyikapi hal itu Ashanty cukup tenang. Menurutnya isu tersebut mulai mencuat karena sang suami, Anang Hermansyah sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil IV Jawa Timur.

Pelantun Mengapa Oh Mengapa itu menganggap kalau pemberitaaan miring tentang acara ngunduh mantu mereka yang dianggap memakai dana APBD tersebut merupakan isu yang dibuat oleh lawan politik suaminya.

"Kami bawa santai saja, kalau diusut kenapa baru ini, kenapa nggak tahun lalu, ini ada lawan politiknya yang nggak suka, mungkin ada yang takut kesaing kali," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Ashanty mengungkapkan, kalau dana dalam prosesi ngunduh mantu mereka tersebut berasal dari keluarga besar suaminya. Dan juga uang hasil keringat suaminya. "Lagian acara ngunduh mantu ini dananya dari suamiku, dan juga dari keluarga besar mas Anang di Jember," jelasnya.

Selain itu, sampai berita ini dikabarkan, mereka akan dipanggil oleh pihak Kejaksaan Negri Kota Jember juga belum terbukti. Ashanty pun dengan santai menanggapi permasalahan tersebebut.

"Katanya kami mau dipanggil, mana? Membuat berita tapi nggak ada panggilan dan menggembor-gemborkan di media itu maksudnya apa. Kan suamiku orangnya santai dan nggak terlalu mikirin," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini