Sukses

Keluarga Anang Tersinggung dengan Berita Dugaan Korupsi APBD

Gara-gara pemberitaan yang menyebutkan kalau Anang menggunakan dana APBD Jember untuk acara Ngunduh mantu membuat keluarganya marah besar.

Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan tersandung dugaan korupsi dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jember yang digunakan dalam acara ngunduh mantu pada 2012 silam.

Menurut Ashanty, dalam prosesi ngunduh mantu tersebut dananya berasal dari Anang dan keluarga besarnya. Karena pemberitaan tersebut, keluarga besar suaminya itu, merasa tersinggung dengan pemberitaan yang menyangkut pauatkan dana yang digunakan dalam prosesi ngunduh mantu.

"Mereka juga merasa tersinggung ya, kok beritanya jadi kayak begini, jadi enggak enak. lagian dana ngunduh mantu dari keluarga besar suamiku," ucap Ashanty saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Menurut wanita yang dinikahi Anang Hermanyah pad 12 Mei 2012 itu mengatakan, bahwa pemberitaan dugaan korupsi yang ditujukan pada mereka berdua tidak relevan. Karena, tidak mungkin instansi negara di daerah tersebut mau membiayai prosesi ngundah mantu dengan dana hingga miliaran rupiah.

"Masa pemerintah daerah mau korupsi buat pernikahan kita berdua, dan ngeluarin uang banyak buat kita,  itu menurut aku enggak relevan saja," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.