Sukses

Lee Min Ho Bingung Kebanjiran Tawaran Berakting

Lee Min Ho kebanjiran tawaran berakting. Padahal, drama terbarunya bertajuk The Heirs pun belum rampung.

Lee Min Ho tengah sibuk dengan penggarapan drama terbarunya bertajuk The Heirs. Drama yang memiliki jalan cerita tentang remaja dan cinta ini membuat Lee Min Ho harus tampil imut.

Padahal, drama yang tengah digarap itu belum rampung, kini Lee Min Ho mendapatkan tawaran berakting lagi. Sebuah judul drama terbaru dipersiapkan agar bisa dimainkan oleh Lee Min Ho.

Mendapatkan tawaran baru, Lee Min Ho sempat bingung. Lee Min Ho khawatir jadwal super padat menantinya karena drama terbaru yang datang, dilansir dari tenasia.co.kr, Selasa (17/9/2013).

Namun, Lee Min Ho rupanya juga tengah menimbang-nimbang untuk menerima tawaran tersebut. Starhaus Entertainment--manajemen yang menauni Lee Min Ho, mengatakan, Lee Min Ho tampaknya tertarik untuk ikut bermain dalam drama Gangnam Blues.

"Karakter yang ditawarkan sangat menarik bagi Lee Min Ho. Jalan ceritanya juga unik sehingga Lee Min Ho jadi mempertimbangkan ikut bermain," kata sumber tersebut.

Gangnam Blues mengambil setting di tahun 1970-an di wilayah Gangnam, Korea Selatan. Pada masa itu, tempat tersebut penuh dengan kejahatan dan politik. Kelompok dengan kekuatan tertentu berusaha menguasai wilayah tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini