Sukses

Anang dan Ashanty Cari Bibit-bibit Penyanyi Muda

Anang dan Ashanty merasa usianya tak muda lagi. Untuk regenerasi, Anang-Ashanty akan mencari bibit-bibit penyanyi muda.

Anang Hermansyah dan Ashanty terbilang sukses dalam konsep duet mereka. Oleh karena itu, pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini ingin mencari bibit-bibit baru untuk diorbitkannya dalam industri musik Tanah Air.

Selain membuat duet dari generasi muda yang berpotensi dalam dunia tarik suara, Anang dan Ashanty juga mencari bibit baru sebuah grup vokal untuk menghiasi musik yang saat ini sedang berkempang pesat.

"Kami ingin bikin grup dan duet baru. Kami mencari anak-anak muda yang masih fresh, yang punya suara bagus dan penampilan menarik," kata Ashanty bersama Anang saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Pasangan yang sukses lewat tembang Jodohku ini sepertinya merasa sudah saatnya untuk melakukan regenerasi, mengingat umur mereka yang sudah tidak muda lagi.

"Karena kami sudah mulai ada umur kan. Bibit-bibit yang muda masih ada yang bagus rasanya sayang kalau nggak dikembangkan," sambung Ashanty.

Akan tetapi  pencarian bakat ini tak akan berlangsung secara megah, seperti pencarian bakat yang ada di televisi saat ini. Baik Anang ataupun Ashanty hanya melakukan pemilihan secara internal saja.

"Kita mulut kemulut saja, nggak sampai bikin audisi juga, karena kami bukan label besar. Ada teman-teman kami dikumpulin, dipilih-pilih, nggak sampai audisi gede yang sampai keluar kota," jelas Ashanty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini