Sukses

Sebelum Kecelakaan Maut, Dul Suruh Sopir Pribadi Libur

Ada fakta baru seputar kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul yang terjadi di Tol Jagorawi.

Ada fakta baru seputar kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul yang terjadi di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu. Kirman, sopir pribadi yang biasa mengantar Dul sehari-sehari, disuruh libur oleh Dul.

"Saya yang sehari-hari bawa mobil itu. Waktu itu saya lagi di rumah. Hari itu saya disuruh libur," cetus Kirman usai menjalani pemeriksaan di markas Unit Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013). Dalam pemeriksaan itu, Kirman dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Pengakuan Kirman membuat teka-teki mengapa Dul bisa mengemudikan mobilnya hingga terjadi kecelakaan maut, sedikit terkuak. Masalahnya, Kirman tidak begitu gamblang menjelaskan siapa yang menyuruhnya libur di hari naas itu.

Dicecar wartawan siapa orang yang menyuruhnya libur, Kirman akhirnya menyebut satu nama. "Dul," tandas dia sambil berlalu. Keterangan Kirman selaras dengan ucapan Dhani yang sempat bingung kemana si sopir di hari kejadian. "Semua anak saya ada supirnya. Dul itu supirnya Kirman. Saya juga nggak tahu dia kemana waktu itu. Keberadaannya mau ditelusuri," beber Dhani.

Dul mengalami kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi Cibubur, Jakarta Timur, pada Ahad (8/9/2013) dini hari. Pada insiden itu, tujuh orang tewas setelah mobil Mitsubishi Lancer miliknya menabrak pembatas dan menghantam Daihatsu Gran Max yang sarat penumpang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini