Sukses

Anang Hermansyah Nangis Lihat Akting Ashanty

Sempat meragukan kemampuan Ashanty dalam berakting, Anang Hermansyah justru meneteskan airmata kala menonton film Romantini.

Film layar lebar yang dimainkan oleh Ashanty yang bertajuk Romantini akan segera rilis pada Oktober mendatang. Anang Hermansyah pun ikut andil dalam film tersebut meski hanya sebagai figuran saja. Walau belum keluar di bioskop, namun Anang dan Ashanty sudah lebih dulu menyaksikan film tersebut.

Melihat akting Ashanty, Anang terharu, sampai-sampai ia meneteskan airmata. "Dia nonton sampai tiga kali, dan dia nangis terus. Nagis karena katanya kamu natural banget aktingnya," ucap Ashanty sambil menirukan Anang, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Sebelumnya, Anang memang sempat meragukan kemampuan berakting istrinya. Karena Ashanty belum pernah bermain dalam film layar lebar maupun layar kaca. "Sebenarnya suamiku sangsi kalau aku nggak bisa berakting, dan hanya aji mumpung atau apa lah," tambahnya.

Namun pelantun Mengapa Oh Mengapa itu juga mengaku beruntung, pasalnya sang suami selalu mendukung kariernya. Setelah menonton filmnya, Anang sangat senang dengan hasil aktingnya.

"Alhamdulillah bisa, aku seneag karena dapat suport dari banyak orang terutama dari mas Anang," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini