Sukses

Pengacara Vicky Prasetyo Kumpulkan Bukti untuk Jerat Penghujat

Keluarga Vicky Prasetyo serius untuk menjerat orang-orang yang telah menghujat mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Pihak keluarga mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo serius untuk melaporkan sejumlah orang yang dituding sudah melakukan pencemaran nama baik terhadap pria berusia 29 tahun tersebut.

Kuasa hukum Vicky, Sunan Kalijaga, membenarkan niatan tersebut. Oleh karena itu, pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah data yang akan dijadikan bukti untuk melaporkan orang-orang yang sudah menjelekkan nama Vicky. "Lagi mengumpulkan alat bukti," kata Sunan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Pengacara yang pernah menangani perkara hukum Jennifer Dunn ini tak menjelaskan bukti-bukti apa saja yang bakal digunakan untuk melaporkan para pelaku yang sudah menyebarkan kabar miring tentang Vicky.

Namun Sunan memastikan, kalau jumlah orang yang nantinya bakal dijerat ke ranah hukum tak sedikit jumlahnya. "Sepertinya akan banyak pihak yang kita laporkan juga. Semua sedang kami pelajari," jelas Sunan.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo kandas pertunangannya dengan Zaskia Gotik setelah beberapa penyanyi dangdut seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir, Ifa Tiro Macan mengaku telah dibohongi Vicky. Pengakuan para pedangdut cantik itu juga diperkuat dengan fakta bahwa Vicky memiliki kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp1 miliar. Dan karena kasus tersebut, Vicky kini dijebloskan di dalam penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini