Sukses

Jadwal Tayang Sekuel Terbaru <i>Terminator</i> Diundur

Paramount Pictures mengganti waktu penayangan sejumlah film terbarunya, termasuk Terminator. Apa alasannya?

Paramount Pictures mengganti waktu penayangan sejumlah film terbarunya, termasuk Terminator yang bakal dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 1 Juli 2015. Apa alasannya?

Rupanya, pihak Paramount jeli melihat libur Hari Kemerdekaan AS pada 4 Juli. Mereka juga mengungkapkan siap bersaing dengan film-film top yang bakal dirilis.

"Di saat itulah penonton mulai membludak dan kami berharap Terminator punya tempat sendiri di hati masyarakat," kata seorang bos Paramount Pictures di Aceshowbiz, Selasa (17/9/2013).

Musim semi tahun depan tentu bakal semakin ramai dengan persaingan sengit blockbuster. Bakal ada "Avengers: Age of Ultron" (1 Mei), "Man of Steel 2" (17 Juli), "Ant-Man" (31 Juli) dan "Star Wars Episode 7" di waktu yang hampir bersamaan.

Selain Terminator, film produksi Paramount Pictures lainnya yang waktu perilisannya diubah adalah Nebraska. Drama yang satu ini dipercepat penayangannya menjadi 15 November mendatang.

Kembali ke Terminator, sekuel kelima film sci-fi ini dipastikan dibesut oleh sutradara "Thor: The Dark World" Alan Taylor. Pria dibalik kesuksesan serial "Games of Thrones" itu akan menggantikan nama Ang Lee yang sebelumnya sudah dibidik.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.