Sukses

Dilaporkan Keluarga Vicky Prasetyo, Deasy Kitaro: Siapa Takut?!

Deasy Kitaro mengaku tak takut jika keluarga Vicky Prasetyo melaporkannya ke polisi.

Menurut kuasa hukum keluarga Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga, ia saat ini tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat orang-orang yang telah menghina mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Di antara beberapa nama, salah seorang yang mungkin adalah pedangdut Deasy Kitaro.

Deasy adalah pedangdut yang berkoar-koar kepada media tentang segala kebohongan Vicky Prasetyo, yang memiliki nama asli Hendiranto. Selain Deasy, pedangdut Ade Nurul, Camel Petir, Camelia Gomez dan Ifa Trio Macan juga mengaku sempat menjadi 'korban' Vicky.

Mengenai kemungkinan untuk dilaporkan keluarga Vicky, Deasy Kitaro mengaku tak takut. Deasy mengaku siap dan santai saja jika benar akan dilaporkan keluarga Vicky. "Saya tunggu saja deh laporan dari mereka. Saya tunggu dan ngapain saya takut," kata Deasy enteng, saat dihubungi via telpon, Selasa (17/9/2013).

Deasy juga mengaku tak habis pikir dengan keluarga Vicky, terutama sang ibu, Emma Fauziyah yang membela mati-matian sang anak. "Saya bingung sama ibunya (Emma). Sudah jelas-jelas Vicky bersalah dan sekarang dipenjara, masih saja dibela mati-matian," sambung pelantun Ditarik-tarik ini.

"Seharusnya dia malu lah. Dia juga kan punya anak perempuan, coba bayangkan kalau anak perempuannya jadi korban laki-laki seperti Vicky. Kalau saya sih, mau dilaporkan ya silahkan. Saya tidak takut," tandas Deasy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini