Sukses

Bosan di Rumah Sakit, Dul Ahmad Dhani Ngebet Manggung

Lama berada di rumah sakit bikin putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul merasa bosan.

Lama berada di rumah sakit bikin putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul merasa bosan. Betapa tidak, sudah lebih dari sepekan Dul menghabiskan hari-harinya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan pascakecelakaan di Tol Jagorawi.

Bocah berusia 13 tahun itu pun sudah mulai bertanya kepada ayahnya kapan akan segera meninggalkan rumah sakit. "Aku tadi dengar Dul ngobrol sama Mas Dhani. Katanya, 'Ayah aku keluar rumah sakit kalau sudah bisa jalan ya?," ucap penyanyi Sean usai menjenguk Dul di RSPI, Selasa (17/9/2013).

Satu hal lain yang diutarakan Dul kepada Dhani adalah keinginannya untuk kembali manggung seperti dulu. Dul rindu beraksi dengan gitar basnya. Namun dia khawatir tak dizinkan berjingkrak-jingkrak di atas panggung.

"Terus Dul juga nanya-nanya kalau udah keluar (rumah sakit) nanti bawa gitar boleh lompat-lompat nggak," ucap Sean menirukan Dul. "Kayaknya keinginan Dul untuk sembuh kuat banget," kata dia lagi.

Kondisi kesehatan Dul memang dinyatakan Dhani sudah membaik. Namun, Dul belum diperkenankan untuk banyak bergerak mengingat tulang punggungnya mengalami sedikit pergeseran akibat kecelakaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.