Sukses

Anak Venna-Ivan Sakit karena Pikirkan Perceraian Orangtua?

Kondisi kesehatan Verrell Bramasta, anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla dikabarkan menurun.

Kondisi kesehatan Verrell Bramasta, anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla dikabarkan menurun. Disebut-sebut, Verrell sakit akibat memikirkan persoalan yang menimpa kedua orangtuanya.

Diakui oleh Ivan, putranya tersebut sakit karena kelelahan dengan aktivitasnya. Namun, Ivan tidak menampik ada faktor psikologis yang membuat Verrell jatuh sakit.

"Iya betul sakit, kayaknya kecapekan saja. Kan dia kelas III, jadi ada bimbingan belajar, ekskul, dan segala macam. Mungkin kalau secara psikis pasti ada lah. Kemarin Verrell juga kan baru ulang tahun, mengharapkan papa-mamanya hadir, tapi alhamdulillah saya bisa hadir," ungkap Ivan Fadilla di Pengadilan Agama (PA) Jaksel, Selasa (17/9/2013).

Dikatakan Ivan, selama sakit, Verrell juga belum bertemu dengan Venna. Hanya saja keduanya mungkin telah berkomunikasi sebelumnya.

"Kalau pas ultah, Mbak Venna ketemu ucapkan selamat. Kalau Verrell sakit sih belum ketemu ya, tapi mungkin lewat telepon. Karena saya membebaskan kok anak-anak komunikasi dengan mamanya," papar Ivan.

"Anak-anak kalau ketemu langsung dengan mamanya. Sudah sehat juga sekarang, dia sudah sekolah hari ini," tambahnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini