Sukses

Khawatir seperti Dul, Ivan Fadilla Tak Izinkan Anak Nyetir Mobil

Kecelakaan yang dialami AQJ alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani rupanya mendapat perhatian lebih bagi Ivan Fadilla.

Kecelakaan yang dialami AQJ alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani rupanya mendapat perhatian lebih bagi Ivan Fadilla. Pria yang masih mengurus proses cerainya dengan Venna Melinda ini tak mengizinkan kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk mengendarai mobil sendiri.

Meski menyediakan mobil khusus untuk keduanya, namun Ivan juga memiliki sopir pribadi yang bertugas khusus mengantar Verrell dan Athalla.

"Jadi mereka itu biasa untuk pergi memang kami siapkan mobil. Misalnya pergi ke sekolah, untuk saya ke kantor juga ada lagi. Tapi selalu didampingi dengan sopir ya, dengan yang sudah punya SIM," ujar Ivan Fadilla ditemui di PA Jaksel, Selasa (17/9/2013).

Menurut Abang Jakarta 1993 ini ada cara khusus yang harus digunakan ketika memberi nasihat kepada anak zaman sekarang. Ivan pun mengaku cukup berhati-hati saat melarang buah hatinya tersebut.

"Ya, yang jelas kan saat ini beda ya, anak-anak zaman sekarang dengan zaman dulu. Sekarang harus lebih sigap, kalau kita bilang nggak boleh, mereka pasti tanya kenapa nggak boleh," jelas Ivan.

Meski saat ini dirinya dan Venna tak bersama dalam mengurus anak, namun keduanya memiliki cara yang sama dalam mengasuh anak. "Saya sama Mbak Venna berdua sama lah dalam hal pengasuhan anak," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.