Sukses

Batalnya Pertunangan Zaskia Gotik-Vicky Akan Dibuat Lagu

Batalnya pertunangan pedangdut Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo menginspirasi banyak komposer untuk menuangkannya dalam sebuah lagu.

Batalnya pertunangan yang dialami pedangdut Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo menginspirasi banyak komposer untuk mengisahkan kejadian tak mengenakkan itu dalam sebuah lagu. Hal tersebut diungkapkan CEO Nagaswara Records, Rahayu Kertawiguna yang mengatakan dirinya menerima banyak lagu yang menggembarkan kegagalan pertunangan Zaskia dan Vicky.

"Banyak yang kasih ke saya lagu tentang mereka (Zaskia dan Vicky). Rencananya, memang akan saya jadikan single," beber Rahayu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Saat ini, label rekaman yang juga menaungi pedangdut Zaskia Gotik tengah memilih beberapa lagu yang ingin dibuatkan single. Mereka juga tengah mencari penyanyi yang cocok untuk memasarkannya ke telinga masyarakat.

"Saya sedang cari penyanyinya, bisa Zaskia sendiri yang nyanyi atau malah penyanyi pendatang baru. Masih dipikirkan," terang Rahayu.

Rahayu sendiri menilai kemunculan lagu yang menggambarkan kisah kandasnya pertunangan Zaskia dan Vicky sebagai hal yang menginspirasi.

"Bukan bermaksud mau melecehkan atau meledek. Itu sah-sah saja selama bisa jadi inspirasi dan pembelajaran bagi semua orang," katanya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini