Cerita Dul Ahmad Dhani Tentang Detik-detik Kecelakaannya

  • Selebritis
  • 0
  • 17 Sep 2013 20:05
Kondisi kesehatan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13) sudah semakin membaik di rumah sakit. Bahkan perlahan, bocah berusia 13 tahun itu mulai mengingat bagaimana detik-detik kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi pada 8 September lalu.

Dul menceritakan kronologi kecelakaan itu kepada dua personel The Virgin, Dara dan Mitha. Mereka memang menyempatkan diri menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Senin (17/9/2013)

"Dia (Dul) bilang 'aku banyak lupa'. Yang dia ingat cuma pengin nyalip (mobil), tapi sudah nggak bisa ngapa-ngapain," kata Mitha saat hendak meninggalkan RSPI.

Dul, lanjut Mitha, hanya mengingat momen itu. Adapun ketika mobil Mitsubishi Lancernya menabrak pembatas jalan, keluar jalur lalu menyeruduk dua mobil lainnya, Dul sudah tak ingat.

"Dari situ dia (Dul) sudah blank. Masuk tol (arah Jakarta-Bogor) itu dia sudah blank," jelas Mitha.

Mitha dan Dara kemudian memotong pembicaraan dan memilih topik lain. Mereka tak ingin Dul trauma lantaran masih teringat kecelakaan nahas yang menimpanya.

"Kami juga nggak mau bahas, takutnya dia (Dul) malah drop. Jadi ya lebih banyak nanya kapan mau main futsal lagi, kapan mau ngeband lagi. Pokoknya yang bikin dia senang lah," ujar Mitha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Kecelakaan itu menelan tujuh korban meninggal dunia dan belasan luka-luka. Saat ini Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka. (fei)

(Fei)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler