Sukses

Vakum dari T2, Apa Saja Kesibukan Tiwi?

Kendati T2 tengah vakum, bukan berarti para personelnya tak memiliki aktivitas dan kesibukan.

Kendati T2 tengah vakum, bukan berarti para personelnya tak memiliki aktivitas dan kesibukan. Saat ini, Tika tengah mempromosikan single duetnya bersama Lee 'Hitz'. Lantas, bagaimana dengan Tiwi? Wanita yang baru saja melahirkan anak dari pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan Jepang itu juga tengah sibuk menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Dia (Tiwi) sehat kok. Lagi sibuk ngurus anak," tutur perwakilan manajemen T2, Dynie, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Sayangnya, pihak manajemen T2 belum berani untuk menjelaskan tentang kehidupan baru Tiwi sebagai ibu satu anak. Sejak menikah, Tiwi memang menutup rapat-rapat kehidupannya bersama sang suami, termasuk proses persalinan anak pertamanya.

"Dia janji bilang someday akan cerita (tentang kehidupan sebagai ibu rumah tangga), tapi kapannya saya belum tahu," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.