Sukses

The Virgin Anggap Lucu Bangkai Lancer Dul Dijadikan Monumen

Ahmad Dhani ingin bangkai Lancer putranya, AQJ alias Dul dijadikan monumen dan dipajang di Tol Jagorawi.

Ahmad Dhani ingin bangkai Lancer putranya, AQJ alias Dul dijadikan monumen dan dipajang di Tol Jagorawi. Tapi keinginan Dhani itu dianggap dua personel The Virgin, Mitha dan Dara sebagai hal yang tak umum.

"Lucu aja. Kalau kita kan ingin bangkainya dibuang. Mungkin buat kenangan atau entah buat apa kali," kata Dara ditemani Mitha usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Meski begitu, Dara dan Mitha tak mau ambil pusing soal rencana Dhani itu. Sebagai anak asuh di Republik Cinta Manajemen (RCM) kepunyaan Dhani, mereka manut saja.

"Seperti itulah bos kami. Siapa sih yang mau ingat kejadian buruk. Tapi unik dan bedanya, Big Bos RCM malah mau diabadikan. Bedanya di situ," ujar Mitha tersenyum.

Bicara soal yayasan untuk keluarga korban kecelakaan yang ingin dibangun Dhani, Mitha dan Dara langsung setuju. "Tapi kami belum tahu banyak soal itu. Belum dengar banget deh. Anak buah ikut aja," ucap Mitha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.