Sukses

Dul Ahmad Dhani Masih Seperti Sedang Bermimpi

Tak banyak momen yang diingat AQJ alias Dul saat mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu.

Tak banyak momen yang diingat AQJ alias Dul saat mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu. Putra bungsu Ahmad Dhani itu hanya ingat mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya ingin menyalip mobil.

Makanya, sampai sekarang bocah berusia 13 tahun itu masih merasa seperti orang yang sedang bermimpi. Setidaknya hal itu diakui Dul kepada dua personel The Virgin, Mitha dan Dara saat menjenguknya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Dia (Dul) kayak nggak tau apa apa. Kerasa kayak orang mimpi, terus tiba-tiba bangun sudah di rumah sakit," kata Mitha saat hendak meninggalkan RSPI, hari ini, Selasa (17/9/2013) malam.

Ketika berada di kamar perawatan, Dul memang sempat bercerita detik-detik kecelakaanya kepada Mitha dan Dara. Cerita Dul hanya sebatas saat ingin menyalip mobil. Adapun yang lain, Dul sama sekali tak ingat karena kejadiannya begitu cepat.

"Dari situ dia (Dul) udah blank. Masuk tol (arah Jakarta-Bogor) itu dia udah blank," ucap Mitha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.