Sukses

Farhat Abbas: Vanny Rossyane Gue Bela Lo!

Vanny menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacaranya. Dan Farhat dengan tegas mengaku akan membela Vanny.

Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat pada Senin (17/9/2013) malam karena diduga tengah mengkonsumsi Sabu.

Vanny menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacaranya. Dan Farhat dengan tegas mengaku akan membela Vanny. Ada beberapa alasan yang membuat Farhat berjuang membela model majalah pria dewasa ini.

"Sabar Vanny, orang taubat saja bisa pindah dari neraka ke surga! Apalagi saksi kunci perbaikan Indonesia. Gue bela lo!," kata Farhat Abbas di media sosial Twitter, Selasa (17/9/2013).

"Tak ada kejahatan yang sempurna begitu juga dengan kebaikan," ujar Farhat. Baginya, Vanny adalah sosok yang berani menguak kasus peredaran narkoba."Barusan Vanny telepon teriak-teriak, nangis, menjerit. Katanya ditangkap BNN," papar Farhat.

Dalam penangkapan itu ada barang bukti yang juga ditemukan, tapi Vanny mengatakan itu bukan miliknya. "Tes urine positif, ada barang bukti, Vanny yakin dia nggak pakai dan bukan pemilik barang," ujar Farhat Abbas.

Namun, Farhat tetap ingin membela Vanny. "Terlepas dari itu lihat akar permasalahannya. Saya minta BNN melindungi Vanny yg jelas dan terang membongkar sindikat pegawai lapas dan narkoba serta berujung ditemukannya pabrik narkoba," tegas Farhat.

"Vanny layak dilindungi dan mendapat perlakuan khusus, seperti pernyataan wamenkumham Denny Indrayana saat debat di TVone lalu," seru Farhat. "Vanny peniup trompet yang berjasa dan harus dilindungi," sambungnya.

Vanny Rossyane sempat membuat heboh Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, karena mengaku bebas membesuk Freddy Budiman dalam bui. Bahkan Vanny mengaku menggunakan narkoba dalam LP Cipinang.

Alhasil Kepala LP. Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dicopot. Tidak hanya itu, Freddy pun dipindah ke LP Nusa Kambangan, Jawa Tengah.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini