Sukses

Ahmad Dhani Tolak Pakai Psikolog Buat Dul Pascakecelakaan

Ahmad Dhani menolak saran rumah sakit memakai psikolog profesional untuk memulihkan kesehatan psikis putranya Dul.

Ahmad Dhani menolak saran rumah sakit memakai psikolog profesional untuk memulihkan kesehatan psikis putranya, AQJ alias Dul pascakecelakaan. Dhani ingin dirinya sendiri yang menjadi psikolog pribadi Dul.

"Tim dokter RSPI menyarankan menggunakan psikolog untuk Dul, untuk mengatasi masalahnya. Tapi saya tolak. Saya tidak yakin psikolog normatif akan memperbaiki atau meringankan emosi Dul," kata Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Bos Republik Cinta Manajemen ini khawatir Dul tak secara gamblang membuka curhatannya kepada psikolog. Berbeda dengan dirinya yang tak lain sebagai ayah kandungnya.

"Karena ini anak saya sendiri. Saya akan jadi psikolog untuk Dul. Saya punya cara-cara sendiri yang khusus, menurut saya tepat untuk Dul. Karena saya tahu gimana Dul," Dhani beralasan.

Tapi sampai sekarang, Dhani belum memberitahu Dul apa saja akibat dari kecelakaan yang melibatkannya, terlebih adanya tujuh korban tewas. Dhani masih menunggu waktu yang tepat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini