Sukses

Zaskia Gotik: Saya Juga Malu Sama Masyarakat

Sebagai cewek yang pernah dibohongi oleh Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik mengaku juga malu, tapi ia ikhlas karena ini adalah ujian.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, akan melaporkan pihak yang menjelekkan keluarganya ke polisi. Alasannya sederhana, Emma dan adik-adik Vicky sudah tak tahan dengan berita negatif yang membuatnya malu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Zaski Gotik pun balas menanggapinya.

"Bisa dibilang, yang saya rasakan juga malu sama semua masyarakat. Akhirnya saya disakiti tapi saya sabar. Apakah keluarga saya menuntut? Nggak kan? Semuanya sudah ikhlas. Karena saya anggap itu ujian," tutur Zaskia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2013) malam.

Beda dari para mantan pacar Vicky yang koar-koar di media tapi tak punya bukti kongkrit, Zaskia lebih bijaksana dengan memilih ikhlas. Sudah cukup urusan cintanya jadi santapan publik dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya tulus sama Vicky sampai dia membohongi saya. Sekarang sudah nggak cinta. Ngapain cinta sama suami orang. Saya itu nyari perjaka, bukan suami orang," imbuh Zaskia.

"Saya nggak mau banyak komentar ya. Maunya fokus sama pekerjaan saja. Saya nggak mau ikut campur. Ini sudah risiko ya, pasti dibicarakan orang. Saya harus terima dan ikhlas. Pengin seperti dahulu lagi," tutup pemilik nama asli Syurkianih itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini