Sukses

Digosipin Pacari Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Titi Rajo Bintang

Titi Rajobintang dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial dengan mentalist Deddy Corbuzier.

Titi Rajobintang dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial dengan mentalist Deddy Corbuzier. Akan tetapi, janda Wong Aksan itu sama sekali tak mengakuinya. [Titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Makin Berani Pamer Kemesraan]

Menurutnya, kedekatan dengan Deddy terjalin karena dirinya begitu nyaman menumpahkan seluruh isi hati pada pria berkepala plontos tersebut. Namun, kata Titi, tak ada yang istimewa dengan dirinya dan Deddy.

"Dia (Deddy) hanya teman curhat. Dia suka curhat tentang ceweknya, saya juga suka cerita soal anak. Itu saja," kata Titi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Soal pria idaman, wanita yang juga berprofesi sebagai drummer ini juga memiliki kriteria pasangan hidup. Ia mengatakan tak menemukan kriteria tersebut pada sosok Deddy Corbuzier.

"Nggaklah, masa pacar gue orang kayak dia," elak Titi.

Kedekatan Titi dan Deddy mulai terendus media sejak keduanya menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Tak sampai disitu, keduanya juga kerap pamer foto mesra saat latihan bela diri bersama [Baca: titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Pacaran? Lihat Foto Ini!]. Seolah menandakan ada sesuatu diantara janda dan duda satu anak itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini