Sukses

Masa Pemulihan, Dul Ahmad Dhani Nonton Film Warkop DKI

Agar kondisi psikis Dul cepat pulih pascakecelakaan, Ahmad Dhani memberikan tontonan komedi.

Ahmad Dhani punya cara sendiri agar kondisi psikis anaknya, AQJ alias Dul kembali pulih pascakecelakaan. Dhani memberikan tontotan film-film komedi kepada Dul di rumah sakit.

"Hari ini Dul nonton tiga judul film. Film Warkop DKI dan Benjamin," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Dhani sengaja memberikan tontonan itu agar Dul tak lagi bertanya mengenai kehadiran para keluarga korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkannya. Ya, belakangan ini Dul banyak menerima kunjungan di rumah sakit.

"Kemarin Dul sempat tanya mengenai keluarga korban yang datang. Tapi hari ini nggak tanya karena saya bawakan film," ujar Dhani.

Ya, sebelumnya Dhani terpaksa berbohong kepada Dul kalau para keluarga korban yang menemuinya itu adalah penggemarnya. Bos Republik Cinta Manajemen ini belum mau memberitahu Dul apa saja akibat kecelakaan tersebut, terlebih ada tujuh korban tewas.

Setidaknya, kata Dhani, semua keluarga korban tewas sudah datang ke RSPI. Dia pun berharap Dul tak kembali bertanya. "Sudah lengkap tujuh keluarga korban yang datang," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.