Sukses

Sering Jalan Bareng, Titi Rajo Bintang - Wong Aksan Rujuk?

Kekompakan Titi Rajobintang dan Wong Aksan masih terlihat kendati keduanya bukan lagi pasangan suami istri.

Kekompakan Titi Rajobintang dan Wong Aksan masih terlihat kendati keduanya bukan lagi pasangan suami istri. Dalam beberapa kesempatan, Titi dan Aksan masih sering menghabiskan waktu bersama dengan anak mereka.

"Masih sering ketemuan, makan siang bareng. Karena masih ada anak ya, jadi kita tetap urus bareng," ucap Titi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Janda cantik berusia 32 tahun itu membantah kalau kekompakannya bersama mantan drummer Dewa 19 merupakan tanda keduanya akan rujuk. Menurut Titi, sejak memutuskan berpisah, keduanya sudah sepakat menjalani hidup masing-masing.

"Tidak ada wacana (rujuk). Jadi masa-masa lalu saja," beber Titi yang santer dikabarkan pacaran dengan mentalist Deddy Corbuzier itu.

Bintang film Mereka Bilang Saya Monyet juga tak menampik tengah membuka hati untuk pria lain. Namun, ia mencari pasangan yang berbeda dengan mantan suaminya, Wong Aksan.

"Mudah-mudahan ketemu orang yang lebih seru," harap Titi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.