Sukses

Air Bag Mobil Dul Tak Berfungsi, Dhani Akan Tuntut Mitsubishi?

Dhani heran, air bag tak berfungsi padahal mobil yang dipakai Dul terbilang sudah memakai teknologi modern.

Ahmad Dhani mengatakan air bag di dalam Mitsubishi Lancer yang dikendarai anaknya, AQJ alias Dul tak berfungsi saat terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu. Namun, Dhani tak jelas darimana dia mendapat informasi itu.

Pastinya, Dhani heran. Padahal, kata dia, mobil yang diapakai Dul terbilang sudah memakai teknologi modern. "Itu yang menjadi pertanyaan kami. Dan sekarang menjadi concern kami," kata Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Bos Republik Cinta Manajemen ini sangat menyesalkan atas tak berfungsinya air bag. Sebab, Dul akhirnya mengalami luka cukup parah seperti pada tulang rusuk dan tulang punggungnya. Adapun Noval, penumpang lain yang bersama Dul mengalami patah engkel kaki dan paha.

"Noval diperkirakan dalam kursi roda selama enam bulan. Kalau Dul diperkirakan pakai tongkat selama dua atau tiga bulan lah," ucapnya.

Lalu apakah Dhani akan menuntut pihak Mitsubishi Lancer? Dia belum bisa memastikan karena masih mendalami semuanya. "Saya belum tahu ke depannya gimana masalah mobil. Mau nuntut juga bingung ke siapa," ujarnya.

Selain Dul dan Noval, dari kecelakaan itu belasan orang luka-luka dan tujuh orang meninggal dunia. Pasalnya, mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ usai menyeruduk pembatas dan keluar jalur.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini