Sukses

Fast Furious 7 Baru Diproduksi, Vin Diesel Siapkan Sekuel ke-8

Vin Diesel sudah menyiapkan villain guna mengisi sekuel kedelapan Fast Furious. Kali ini, ia memasukan Kurt Russel sebagai bintangnya.

Meski Fast Furious baru memulai proses syuting sekuel ketujuh [baca: Vin Diesel Pamer Foto Fast Furious 7], aktor Hollywood Vin Diesel rupanya sudah tak sabar untuk menyiapkan tokoh villain guna mengisi sekuel kedelapannya nanti. Bahkan, seperti dikutip dari hari harian Screen Rant, Rabu (18/9/2013), bintang Riddick tersebut telah mencantumkan Kurt Russel sebagai musuh berikutnya.

"Kurt Russell merupakan orang yang tepat untuk diperkenalkan di sekuel ketujuh ini." ucap Vin Diesel dalam sebuah wawancara.

"Tak hanya itu, setelah semuanya tahu, dia juga akan menjadi villain yang kuat di sekuel kedelapan. Ini akan membuat semua orang jadi gila." lanjutnya singkat.

Seperti yang kita tahu, nama Kurt sendiri sebenarnya sudah resmi hadir sebagai villain di sekuel ketujuh. Ya! Dikutip dari harian online Digital Spy, Minggu (1/9/2013), pemegang nominasi Golden Globe Awards di film 'Silkwood' itu akan memegang peran yang tadinya sempat akan diberikan pada aktor Denzel Washington.

Diketahui, Denzel menolak tawaran James Wan dan lebih memilih untuk berkonsentrasi pada beberapa proyek terbarunya di Hollywood [baca: Denzel Washington Tolak Sekuel ke-7 The Fast and the Furious].

Menyimak jalan ceritanya, sekuel ketujuh Fast Furious melanjutkan kisah sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan sukses menyelamatkan nyawa Ortiz (Michelle Rodriguez) dari Owen Shaw (Luke Evans) yang merupakan musuh bebuyutan Hobbs (Dwayne 'Rock' Johnson). Kini, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini