Dul Ahmad Dhani Tanya Soal Yayasan Amal Bernama `AQJ`

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Sep 2013 13:50
Ratih Sanggarwati menyempatkan diri menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam. Saat berada di dalam, Ratih dan Dhani banyak membahas soal rencana didirikannya yayasan untuk para keluarga korban kecelakaan yang melibatkan Dul [baca: Yayasan untuk Korban Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Efektif 2016].

Menurut peragawati yang terkenal pada era 90an ini, pembuatan yayasan yang berencana diberi nama AQJ tersebut sebagai langkah positif. Setidaknya, segala kebutuhan para keluarga korban bisa dipenuhi secara berkepanjangan dan teroganisir.

"Tentu buat saya niatnya adalah niat baik. Mengambil hikmah kejadian ini, Dhani ambil hikmah positifnya, sampai Dhani bikin yayasan AQJ," kata Ratih saat hendak meninggalkan RSPI.

Di tengah obrolannya bersama Dhani, tiba-tiba Dul bersuara. Bocah berusia 13 tahun itu bertanya apa yayasan AQJ. Ratih pun menjelaskannya.

"Sampai Dul tanya, 'AQJ apa sih yah?' Saya bilang, 'emang Dul nggak tahu ya?'. Dia jawab 'nggak tahu Tante'. Saya bilang 'itu nama kamu'. Memang untuk hal positif ya, itu untuk keluarga korban yang tidak berkecukupan," jelas Ratih.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler