Sukses

Makna Pria Bertanggung Jawab Bagi Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memang terkenal sebagai idola pujaan wanita. Namun, ia masih belajar untuk menjadi pria pengertian.

Lee Sung Gi adalah sempurna bagi sebagian orang. Tak hanya mumpuni dalam berakting, Lee Seung Gi juga berbakat menjadi penyanyi. Wajar saja jika Lee Seung Gi memang terkenal sebagai idola pujaan wanita.

Dibalik kesempurnaanya, Lee Seung Gi mengaku dirinya masih perlu banyak belajar, khususnya pria pengertian. Dalam acara showcase Lee Seung Gi yang berlangsung di Singapura baru-baru ini, aktor yang bermain dalam drama ternama Gu Family Book ini berbagi cerita bersama penggemarnya.

Lee Seung Gi mengungkapkan jika ia juga berharap bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab di kemudian hari. "Saya rasa kepala keluarga yang baik adalah pria yang selalu mementingkan keluarga dibandingkan apapun juga. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga. Saya ingin menjadi pria seperti itu," ujar Lee Seung Gi.

Saat ditanya mengenai kelebihan yang dimiliknya, Lee Seung Gi justru bingung menjawabnya. Menurutnya, dirinya adalah orang yang biasa-biasa saja. Ia bisa menjadi seperti ini berkat dukungan dan doa dari penggemarnya.

"Penggemar selalu mendukung saya dan membuat saya merasa diterima dimanapun saya berada. Saya patut mengucapkan terima kasih kepada mereka," tambah Lee Seung Gi.

Showcase Lee Seung Gi di Singapura itu dihadiri ratusan penonton. Lee Seung Gi pun membocorkan ia akan kembali ke Singapura 2014 mendatang untuk acara serupa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.