Sukses

Dewi Perssik Komentari Biaya Pernikahan Anang-Ashanty

Dewi Perssik mengaku tak percaya jika Anang dan Ashanty menggunakan dana APBD Jember saat proses ngunduh mantu pada 2012 lalu.

Kabar tentang dana APBD Jember yang digunakan pasangan Anang dan Ashanty saat menggelar prosesi Ngunduh Mantu mendapat perhatian dari pedangdut Dewi Perssik (Depe).

Sebagai sesama warga Jember, Depe amat menyayangkan tersiarnya kabar miring tersebut. Ia meyakini jika Anang dan Ashanty tak mungkin menggunakan uang pemerintah untuk kepentingan pribadi.

"Mereka berdua ini teman saya. Saya bicara tentang Mas Anang dan Mbak Ashanty. Jujur saya nggak bisa ngomong banyak soal itu," kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2013) malam.

Depe prihatin dengan berbagai tudingan yang dialamatkan kepada pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu. Ia juga tak bisa membayangkan jika hal itu terjadi pada dirinya, yang merupakan warga Jember yang sukses menapaki karier sebagai selebriti di Ibu Kota.

"Saya akan terus hargai mereka sampai masalah ini diputuskan, apakah mereka gunakan dana tersebut atau tidak, mereka tetap sahabat dan teman saya," jelas Depe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini